Selasa, 06 Januari 2009

Jawa hari ke 8

Pada hari ke 8 , saya & papi turun ke bawah & sarapan nasi kuning dengan sosis, dll.Setelah sarapan, saya istirahat sebentar, lalu pukul 11.30-an, kami pergi ke mie rainbow. Di situ, saya makan dengan mie manis. Setelah itu kami liat2 kios. Di kios, saya mencoba baju. Setelah kami selesai berbelanja baju, kami ke heritage untuk membeli baju untuk pesta BAUT SAYA. dI SITU SAYA MENCOBA BAJU PESTA TERNYATA ADA YANG MUAT. Sesudah itu, kami ke rumah oma ie-ie. Saya merasa gembira saat di rumah oma ie-ie. Di situ saya hanya mengobrol dengan oma ie-ie. Setelah itu, kami dan keluarga wijaya nyemil di bandreek & bajigor. D istu, saya mikan gorengan (tahu isi & tempe mendoan, juga tahu slawi). Di sana aku juga minum bandrek & bajigor. Rasa bandreknya membuat leher makin panas, tapi bagus juga, tetapi kalo bajigor manis. Setelah itu ,kami balik ke hotel. Pada pukul 19-20, kami makan di queen. Di situ, saya makan dengan bistik sapi. Rasanya enak. Lalu saya juga makan dengan kepiting, sup asparagus. Setelah itu, kami pulang.

Tidak ada komentar: