Jumat, 02 Juli 2010

Ester

[tutup]
Sembunyikan
Wikipedia is getting a new lookHelp us find bugs and complete user interface translations
Notice something different? We've made a few improvements to Wikipedia. Learn more. [Sembunyikan]
[Bantulah kami menerjemahkan!]

Kompetisi menulis Bebaskan Pengetahuan 2010 memasuki putaran terakhir. Peserta yang lolos ke babak selanjutnya kini bertarung untuk dapat berpartisipasi dalam Wikimania 2010. Lima peringkat atas telah dikukuhkan pada hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2010.
Seindah Senyum Winona
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Ini adalah halaman drafTerkini (belum ditinjau)
Langsung ke: navigasi, cari
Artikel ini tidak memiliki referensi sumber sehingga isinya tidak bisa diverifikasi.
Bantulah memperbaiki artikel ini dengan menambahkan referensi yang layak.
Artikel yang tidak dapat diverifikasikan dapat dihapus sewaktu-waktu oleh Pengurus.
Seindah Senyum Winona
Seindah Senyum Winona
Format Drama
Sutradara Indrayanto Kurniawan
Pemeran Velove Vexia
Dude Harlino
Giovanni Y. Tobing
Marissa Nasution
Negara Bendera Indonesia Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia
Jumlah episode Sedang Tayang
Production
Produser Leo Sutanto
Lokasi Jakarta
Lama waktu 60 menit
Perusahaan produksi Sinemart
Siaran
Saluran asli RCTI
Pertama tayang Senin, 3 Mei 2010 – Sekarang
Kronologi
Diawali oleh Dia Bukan Anakku

Seindah Senyum Winona adalah Sinetron yang ditayangkan oleh RCTI yang diproduksi oleh Sinemart pada tahun 2010 mulai Senin, 3 Mei 2010.
[sunting] Pemain

* Velove Vexia sebagai Winona
* Dude Harlino sebagai Naratama
* Giovanni Y. Tobing sebagai Jody
* Marissa Nasution sebagai Tanya
* Hengky Solaiman sbg sebagai Maman


[sunting] Plot

Winona (Velove Vexia) memutuskan untuk tidak pulang ke rumahnya setelah pernikahannya dengan Jody (Giovanni Y. Tobing) gagal dilakukan. Jody takut melanjutkan pernikahan karena teringat akan perintah orang tuanya yang menyuruhnya membatalkan pernikahannya dengan Winona karena sudah tidak ada gunanya lagi, orang tua Winona telah bangkrut. Ternyata itulah alasan awal mengapa Jody dan Winona dijodohkan. Walaupun mereka akhirnya mulai saing mencintai, tetapi mereka adalah korban ambisi orang tua mereka.

Jody yang saat itu panik untuk memilih yang mana, dan karena Winona memaksanya untuk tetap menikahinya pun akhirnya meninggalkan Winona di pinggir jalan. Winona sedih dan kesal. Ia pun mencari cara untuk bisa tinggal di tempat siapa pun asal ia tidak balik di rumah. Di perjalanannya, ia bertemu dengan Naratama (Dude Harlino). Seorang pemuda yang baru sampai Jakarta setelah menyelesaikan studinya di Belanda. Beberapa kejadian menemukan mereka. Dan Winona pun sempat meminta pertolongan pada Naratama walaupun ia belum mengenalnya. Walaupun Naratama sempat menyangka Winona gila, karena berkeliaran dengan baju pengantin dan dandan berantakan, Naratama pun tak kuasa menolak.

Ternyata Naratama adalah cucu Pak Maman (Hengky Solaiman), supir kesayangan Winona, yang sudah ia anggap kakek sendiri. Naratama pun kaget akan kenyataan itu. Dan ternyata Pak Maman juga sangat menyayangi Winona melebihi cucunya sendiri. Tanpa Naratama sadari, bahwa Winona juga adalah adik dari wanita yang sangat ia sayangi, Tanya (Marissa Nasution), yang merupakan salah satu alasan mengapa ia kembali ke Jakarta setelah sekolah di Belanda. Tetapi sayangnya Tanya tidak terlalu menanggapi cinta Naratama.

Winona menceritakan kesulitan keluarganya pada Pak Maman. Pak Maman menyarankan Winona untuk kembali ke rumah dan membantu menyelamatkan keluarganya dari kesulitan. Saat sampai di rumahnya, ternyata Jody menghampirinya dan mengatakan bahwa ia menyesal tidak menikahi Winona, ia sayang sekali pada Winona. Jody bahkan mengancam akan bunuh diri bila Winona tidak menerimanya. Jody pun menyematkan cincin pernikahan sebagai bukti cintanya pada Winona. Winona pun luluh dan kembali menerima Jody.

Tetapi tidak semulus itu perjalanan hidup Winona. Paginya ia membaca berita di Koran bahwa yang menyebabkan ayahnya bangkrut adalah Jody, yang mengambil alih semua perusahaannya. Bahkan ibunya Jody pun memfitnah Winona di depan para media. Untungnya Naratama sempat menyelamatkan Winona dari kerumunan massa, karena Naratama diperintahkan kakeknya untuk menjaga Winona. Winona berterima kasih atas pertolongan Naratama. Winona pun bertekad untuk dapat menyelamatkan kembali keluarganya.

Karena patuh pada perintah kakeknya, Naratama pun beberapa kali sering menolong Winona yang sering kali bingung dan sedih menghadapi masalah keluarga yang dihadapinya. Lalu mulailah tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. Tetapi Winona juga masih menyayangi Jody. Dan ternyata ia kemudian mengatahui bahwa kakaknya, Tanya, adalah wanita yang selama ini Naratama cintai.
[sunting] Pranalar Luar

* Seindah Senyum Winona

Diperoleh dari "http://id.wikipedia.org/wiki/Seindah_Senyum_Winona"
Kategori: Sinetron Indonesia | Sinetron Sinemart
Kategori tersembunyi: Artikel yang tidak memiliki referensi | Artikel yang tidak memiliki referensi Juni 2010
Tampilan

* Artikel
* Pembicaraan
* Sunting
* ↑
* Versi terdahulu

Peralatan pribadi

* Coba Beta
* Masuk log / buat akun

Cari

Navigasi

* Halaman Utama
* Perubahan terbaru
* Peristiwa terkini
* Halaman sembarang

Komunitas

* Warung Kopi
* Portal komunitas
* Bantuan

Wikipedia

* Tentang Wikipedia
* Pancapilar
* Kebijakan
* Menyumbang

Cetak/ekspor

* Buat buku
* Unduh sebagai PDF
* Versi cetak

Kotak peralatan

* Pranala balik
* Perubahan terkait
* Halaman istimewa
* Pranala permanen
* Kutip halaman ini

Powered by MediaWiki
Wikimedia Foundation

* Halaman ini terakhir diubah pada 19:14, 17 Juni 2010.
* Teks tersedia di bawah Lisensi Atribusi/Berbagi Serupa Creative Commons; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya.
* Kebijakan privasi
* Tentang Wikipedia
* Penyangkalan

Tidak ada komentar: