Rabu, 30 Maret 2011

Padma Bandung






Dengan latar belakang pemandangan gunung yang menakjubkan, Padma Hotel Bandung memiliki kolam renang terbuka dan sebuah spa. Hotel di atas bukit ini juga menyediakan Wi-Fi gratis dan tempat parkir, juga jasa pelayan pribadi 24-jam.

Tempat perbelanjaan seperti Paris van Java Mall dan Ciwalk Mall dapat dijangkau dengan berkendara 15 menit dari hotel. Padma Bandung berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Stasiun Kereta Api Bandung juga dapat dicapai dengan 30 menit berkendara.

Kamar-kamar di Padma Hotel Bandung dihiasi lantai kayu. Tiap kamar dilengkapi dengan sebuah TV layar datar 47-inci dan pemutar DVD. Fasilitas lainnya meliputi fasilitas membuat teh/kopi dan brankas.

Hotel ini menawarkan kegiatan mingguan seperti berjalan di atas tali dan panjat tebing. Para tamu dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berendam di jacuzzi terbuka. Tersedia juga persewaan mobil dan layanan binatu.

Beragam hidangan Asia dan Eropa dapat dinikmati di restoran. Area tempat duduk di luar memberikan para tamu restoran kesempatan untuk menikmati udara pegunungan dan pemandangan sekitar yang hijau dan asri.

Tidak ada komentar: