Rabu, 15 Mei 2013

Hobby Saya




Hobby saya yang pertama adalah bermain laptop. Saya suka bermain laptop karena permainannya seru-seru dan saya sangat menyukainya. Misalnya kalau di laptop, biasanya saya bermain game di FB seperti My Shops, Fruit Ninja, dan lain-lain. Selain itu, saya juga les komputer dengan guru les saya dan belajar macam-macam seperti Adobe Photoshop, Adobe Image Ready, membuat HTML, Javascript, dan lain-lain. Saya senang ketika les dengan Mr Hengky, walaupun terkadang suka ada yang lupa cara.
Hobby saya selanjutnya adalah mengkoleksi penghapus yang berbentuk macam-macam dan unik, seperti bentuk makanan, peralatan, dan lain-lain. Saya suka mengkoleksi ini karena penghapusnya sangat unik dan tidak seperti penghapus biasanya, juga ada aroma yang sesuai dengan bentuk penghabus tersebut. Saya mengkoleksi ini di lemari ruang keluarga hingga penuh.
Berikutnya, hobby saya adalah makan enak. Saya senang sekali makan-makanan yang enak seperti junk food, dan lain-lain. Menurut saya, saya suka makan junk food, karena rasanya enak. Namun junk food itu tidak sehat, karena banyak mengandung zat yang berbahaya bagi kita, misalnya msg, dll.
Hobby saya selanjutnya adalah jalan-jalan. Saya suka jalan-jalan, karena saya ingin mencari pengalaman untuk melihat sesuatu yang sebelumnya saya belum pernah lihat. Di sisi lain, saya juga ingin bertemu dengan adiknya oma saya yang kebetulan tinggal di luar kota. Jalan-jalan juga penting, supaya tidak merasa bosan di rumah.
Hobby saya yang terakhir adalah olah raga. Olah raga yang sering saya lakukan adalah berenang dan cross trainer. Ketika berenang, terkadang saya pakai guru les dan terkadang sendiri. Saat berenang, biasanya saya berenang dengan gaya bebas dan kupu-kupu, tetapi ketika les saya juga diajarkan gaya punggung. Untuk cross trainer, itu seperti bersepeda, tetapi tidak bergerak. Biasanya saya cross trainer selama 20 hingga 30 menit.

Tidak ada komentar: