Jumat, 08 Januari 2010

Brie

Selamat datang Guest !

* Concat Us
* sitemap
* Home
* Forgot Password
* Register
*
*
*

* Home
* Music
* Program
* Games
* News & Pics
* On Ground
* Streaming
* Sobat Gen
* Contact

* null

Decolgen
Pooling Musik Pilihan

Setelah beberapa kali mangkir dari panggilan KPK, Anggodo Widjojo akhirnya memenuhi panggilan KPK. - Usai menjadi saksi di sidang Antasari kemarin, mantan kabareskrim komjen polisi susno duadji, akan menjalani sidang kehormatan di mabes polri. - Manchester United diisyukan sedang mengincar kiper AS Roma, Alexander Doni. Setan Merah membutuhkannya sebagai pelapis dari kiper Edwin van der Sar yang sudah mulai bertambah usia - Arsenal bersedia membayar 589 miliar rupiah untuk mendatangkan Mauro Zarate dari Lazio. - Axl Rose dan Slash menolak tawaran jutaan dollar untuk menggelar konser reuni band Guns N' Roses. Meski dipaksakan, mereka merasa tidak akan bisa berdamai. - Aktris Gwyneth Paltrow mengalami kecelakaan kecil di jalan raya, gara-gara disenggol badai musim dingin. -




Num
Artist Track Listen

1
Kahitna Untukmu

2
Andra & The Backbone Jalanmu bukan jalanku

3
Armada Buka Hatimu

4
D'Masiv Rindu setengah mati

5
Kerispatih Kesalahan yang sama

6
Ello dkk Buka semangat baru

7
Kotak Pelan pelan saja

8
Pinkan mambo Kau tercipta untukku

9
Dejasmine Dimadu

10
Raffi and The beat f/Bona Mendua

11
Seventeen Cinta tak bertuan

12
Zigas Hidupmu hidupku

13
Once Symphoni yang indah

14
BE3 Cinta sampai mati

15
Artela Mendua

16
Bunga citra lestari Kar'na kucinta kau

17
Ran Bosan

18
Kay Lupakan aku

19
The Arians Tertinggal rasa

20
Intan RJ Cintaku padamu

21
Ada Band Pemujamu

22
Potenzio Setengah mati

23
Lobow Siapakah Dirimu

24
Sigit wardana Selepas kau pergi

25
Adhareza Harga diri

26
(NEW) Seven dream Terus mencoba

27
Keyla Terlalu cepat mencintaimu

28
Basejam Aku berbeda

29
(NEW) Vote Putus

30
Sandhy Sondoro Malam biru (Kekasihku)

previous |

hallo gen, aku pengen denger band baru VOTE-PUTUS. Kayaknya keren tuh lagu. klo ga salah vokalisnya FERRY ARDDIANSYAH ya? salam buat pecinta gen fm ya.. (hartono) Posted at 2010-01-08 14:42:48
Hay,,gen..gw mau req laguny Lawas Payung Hitam dongg..buat guru gw yg lagi demen dengerin lagu LAWAS..plis.. Thx ya (Geery) Posted at 2010-01-08 14:37:15
mau lagu VOTE dong .yg judulnya PUTUS. GW kirim lagu ini buat mantan2 gw dimana pun berada. thanx gen.... (nezile) Posted at 2010-01-08 14:32:09
Hello Gen Fm...(k Dta n k Sammy)ReQ lg sTengh Hati dr PoTeNzIo doNk...coz tu lGu kren bgt lo smua yang dengarin pst...gmn Gto.....lg nie gW prmbhkn tuk...kk gW tersayang pterin y thanks...(^va_ny^) (vanny) Posted at 2010-01-08 14:23:45
genFm yang okeh.... aku minta puterin lagunya Ahmad Band dong...yang judulnya Sudah....Please yacccccchhhhhhhh..... (saya....????) Posted at 2010-01-08 13:20:24
semngat chayang ku arie... minta lagu BCL karena ku cintai kau (etriya) Posted at 2010-01-08 13:08:05
vote lagunya.... NaFf (akhirnya ku menemukan mu....) untuk my lovely yang nun jauh di sana( Padang)......n to all my friends... Di JPT Cargo area.. Bandara soekarno Hatta......Thanx Yah (teeka aprilia) Posted at 2010-01-08 12:51:37
slm sayang bwat mmh papah , slm shabat bwat teman 2x ku d kantor tka lutfi rangga , idrus , dwijayanti, andir semuanya deh slm persahabatan ya wish u al thebest request lagu donk BCL Karna Kucinta kau (Thia Aries Tya) Posted at 2010-01-08 12:36:05
pagi genfm. Mw req biar menjadi kenangan nya reza artamevia donk. Laguny bwt catur . .thx y gen. (yonaculs) Posted at 2010-01-08 06:55:03
hiii gen fm aku minta vote(putus).buat teman2 band ku nixie di bintaro. (joni) Posted at 2010-01-08 00:35:10
submit
Join Us
Friendster Facebook

* Music |
* Program |
* Games |
* News & Pics |
* Promo |
* Streaming |
* Sobat Gen |
* Kontak |
* FAQ

Copyrights GenFM All Rights Reserved.
GenFM system powered by GenFM

Is the brie going down to the under of sea?

Tidak ada komentar: