Jumat, 08 Januari 2010

Vonita Rizani

Tanggal Tayang: 02 January
Aira dan Nabila kangen kepada Mini. Nabila menelfon ke London dan mendapat informasi bahwa Mini sudah pulang tiga hari yang lalu. Semua merasa bingung karena Mini belum juga pulang. petugas Bandara juga memastikan bahwa Mini sudah kembali ke Jakarta. Akhirnya Nabila, Aira dan Reza melaporkan menghilangnya Mini ke polisi. Mereka juga bertekad tidak akan memberitahukan hal itu keapda Gio agar tidak membebani pikiran Gio.

Di sebuah gudang, sesosok wanita tengah disekap. Ternyata wanita itu adalah Mini. Dari luar, muncul orang yang telah menculik Mini. Dia adalah Dani.

Mini terlihat ketakutan ketika disekap di gudang oleh Dani. Dani mendekati Mini dan mengaku akan menjadikan Mini sebagai alat untuk menghancurkan keluarganya. Dani lalu berpenampilan seperti dokter dan mendatangi rumah Haris. Dani mengaku sebagai teman Haris. Farida menjelaskan bahwa Haris mengalami kelainan jiwa. Dani segera menemui Haris, tetapi Haris malah bertingkah seperti petinju dan memukuli Dani. Dani langsung kabur.

Alvino tidak sengaja melihat Si Suami di Bar tengah minum-minum. Alvino curiga karena istri si suami itu baru mengalami musibah, tetapi si suami malah mabuk-mabukan. Alvino mendekati Si Suami. Si Suami yang menyadari kedatangan Alvino, segera kabur. Alvino mengejarnya tetapi Alvino kehilangan jejak. Si Suami melaporkan kejadian tadi ke Luna. Luna sangat marah. Alvino menemui Si Istri dan memaksanya menceritakan kejadian yang sebenarnya. Akhirnya dengan takut, Si Istri mengaku disuruh suaminya untuk berbohong dalam persidangan. Alvino marah. Ternyata Si Suami mendengar hal itu. Si Suami kembali melaporkan kepda Luna bahwa Alvino sudah tahu kebohongan Suami istri itu. Luna takut jika dirinya ketahuan sebagai otak dibalik kasus Gio. Luna menyuruh Si Suami pergi keluar kota.

Alvino pulang dengan sedih. Ia menceritakan keapada Kakeknya bahwa Alvino telah membela orang yang salah. Kekek menyarankan agar Alvino menceritakan hal itu kepada Gio. Alvino segera menemui Gio di penjara. Alvino menceritakan bahwa Si Istri telah memberi kesaksian palsu sehingga Gio dipenjara. GIo memaafkan Alvino. Lagipula Gio tetap merasa bahwa semua itu akibat kecerobohannya. Ternyata Aira dan Reza sudah ada di penjara dan mendengar semuanya. Reza tidak menyalahkan Alvino, sementara Aira merasa kesal. Aira menceritakah apa yang ia dengar tadi kepada Nabila. Nabila kaget. Nabila segera mendatangi rumah Alvino. Kakek yang menyambut Nabila, akan tetapi Nabila tidak mengenali Kakek Alvino. Nabila menemui Alvino dan meminta Alvino membersihkan nama Gio. Alvino berjanji akan mengeluarkan Gio dari penjara dan membersihkan nama Gio.

Nabila sangat sedih memikirkan Mini. Akhirnya ia memutuskan untuk menceritakan masalah menghilangnya Mini kepada Gio. Gio mengingatkan bahwa ia memiliki buku hitam di kamarnya. Di dalam buku itu ada nomor telfon anak buah Gio. Gio menyuruh Nabila meminta bantuan anak buah Gio untuk mencari Mini. Ternyata Krisna menguping pembicaraan mereka. Krisna diam-diam mencuri buku hitam itu. Krisna berencana menghancurkan Gio dengan memanfaatkan buku itu.

Tidak ada komentar: