Selasa, 02 November 2010

X-trans

Slogan X-Trans adalah “Pelopor On-Time Shuttle”.
Pelopor karena X-Trans yang pertama kali memperkenalkan layanan “Point to point (shuttle)” pada saat jalan tol Cipularang dibuka dalam bulan Mei 2005.
Sebelumnya angkutan ‘travel’ papda jalur Bandung – Jakarta menggunakan pola antar jemput, yang dipelopori oleh 4848 dan kemudian diikut oleh travel lainnya.
ON-TIME karena X-Trans yang pertama kali juga memperkenalkan konsep tepat waktu pada setiap keberangkatan dari jadwal yang ada, tanpa melihat jumlah penumpang (istilahnya 1 orang berangkat). Sementara sistem antar- jemput lazimnya menunggu penumpang hingga mobil penuh, akibatnya tidak ada kepanya tidak ada kepastian mengenai waktu berangkat dan waktu tiba.

Dalam melayani penumpang dibanding transportasi lain, X-Trans mengandalkan :

1. Waktu perjalanan yang lebih singkat. Dengan adanya tol Cipularang waktu perjalanan Bandung – Jakarta ditempuh hanya sekitar 2 jam.
2. GREAT SERVICE ( Pelayanan Prima) seperti tercantum pada logo X-Trans.
3. Keberangkatan tepat waktu.
4. Mengutamakan keselamatan dan rasa aman penumpang..
5. Sebaran pusat keberangkatan yang luas sehingga lebih dekat ke tempat tinggal penumpang.

Setelah 2 tahun sebagai yang terbesar dan terbaik, X-trans pada saat ini memiliki di 13 Jakarta dan 7 di Bandung, dan terus berkembang dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya.

Tidak ada komentar: