Selasa, 29 April 2008

Menari, Cahaya

Semua menjadi bingung. Kakek idit sangat sedih, sehingga membuat Mentari merasa tidak enak. Mentari bermaksud menemui Wanda tetapi Ratna collapse, sehingga ia batal menemuyi Wanda.

Sementara itu Coki berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari sekapan Wanda. Didit menolak keinginan Wanda, tentu saja hal ini membuat Wanda sangat marah. Akhirnya Wanda benar-benar mencelakai Coki sehingga membuat semua sangat marah.

Didit merasa ketakutan dan kini tak mau ikut lagi dalam permainan mereka. Akhirnya Didik akan kembali mengalihkan harta Mentari kepada Wanda dan Liana. Didit memang sayang pada ratna , tetapi ia lebih syang Coki, cucunya sendiri. Dia tak mau Coki sampai celaka.

Mentari mengkhawatirkan Coki tetapi Bara salah paham dan cemburu. Ia keal pada tingkah Bara yang seperti anak kecil. Mentari dipaksa menandatangani surat pengalihan harta oleh Wanda, tetapi ketika Mentari sudah bersiap untuk tanda tangan, Coki muncul dan mencegah Mentari menandatangani surat itu. Tetapi Wand kemudian menyekap Mentari.

Tidak ada komentar: