Kamis, 30 Oktober 2008

Faldy

Beda dengan sinetron RCTI pada umumnya, sinetron Cerita SMA menghadirkan nilai tersendiri bagi pirsawan/ti semua. Cukup menghibur. Sukses tayangan ini mengantarkan Anizabella Putri sang tokoh sentral yang didapuk sebagai seorang remaja bernama Millie. Saking digandrungi penggemar, maka mereka berbondong-bondong mengetikkan di kolom pencarian Google dengan kata kunci Anizabella Putri, (Selamat deh buat Anizabella Putri yang jadi idola baru) Tidak hanya itu pemain lainnya pun ikut kebagian berkah sukses sinetron ini, seperti pemeran Fahri yang mencintai dan sangat dicintai Millie, dan Sarah Nanda pelakon Carissa yang cantik namun curang. Juga si kecil Baim dan Shayna ( Si Shayna ini sudah terkenal duluan lewat Doo Be Doo bersama Raffi Ahmad Cs dan Ninik Arum).Cerita lucu Shayna dating bersama Baim (Bagaimana tanggapan Anda mengenai dua anak balita yang saling mengenal ini???). Anak Balita yang sedang bersosialisasi. Zacky dan teman Millie yang ingin mengajarkan Fahri dan Millie untuk dapat nge-date justru kaget ternyata mereka bersebelahan dan menatap kepergian Fahri dan Millie yang terlihat senang. Baim bertingkah lucu mengikuti tingkah laku orang dewasa yang dilihatnya.
Saskia kaget mengetahui Millie tlah pacaran dengan Fahri, namun demikian dia membantu Millie walu dirinya sedih. Kepulangan Baim dari Rumah Sakit membuat Krisna sedih karena tidak ada alasan bagi dirinya untuk bertemu Baim. Millie mempersiapkan diri untuk bertemu Fahri begitupula dengan Fahri. Baim berkeinginan mengirimkan surat untuk ayahnya, hal tersebut membuat Wulan dan Millie menjadi sedih. Zacky berniat untuk mengundang Carissa untuk double date, namun surat yang diberikan ke pembantu Abel justru memberikannya ke Abel.

Ayah Krisna mencoba menyuap Wulan untuk membawa BAim jauh dari kehidupan Krisna, Wulan merasa tersinggung dan pergi meninggalkannya. Saskia masih membayang kebahagiaan Millie dengan Fahri, walau tidak sesuai rencana Fahri dan Millie menikmati waktu mereka. Zacky yang tidak menyadari kalau suratnya salah alamat, masih berfikiran kalau Carissa menyuruh Abel karena masih malu padanya. Wulan sempat kaget menyangka Baim telah mengetahui kalau Krisna adalah ayahnya. Melihat kesedihan Wulan. Millie seakan bisa menebak kalau semua adalah ulah ayah Krisna. Millie yang ingin mengucapkan terima kasih pada Saskia kagt melihat Saskia mengagumi Fahri sambil menggenggam erat sapu tangan pemberian Fahri.

Abel memperhatikan Zacky yang menyembunyikan surat yang ditujukan untuk Carissa. Sedangkan Millie yang bertemu dengan Baim menghindar dari Saskia, namun di jalan mereka bertemu dengan Krisna yang hampir menabrak Baim. Melihat balon dan suratnya ada di dalam mobil menambah senang Baim kalau ayahnya ternyata Krisna. Millie akhirnya mengatakan kalau Krisna adalah ayah Baim dan bukan ayahnya.

Apakah kali ini rahasia Wulan terungkap? Apa yang akan dilakukan Krisna mengetahui kalau Baim adalah memang anak kandungnya?

Saksikan kelanjutannya setiap malam mulai pkl 19.00 WIB hanya di RCTI!

Tidak ada komentar: