Rabu, 30 Juli 2008

Munajah cinta episode 74

Munajah Cinta

Episode 74
25 Juli 2008


MAEMUNAH bener-bener marah karena penghulu tidak mau menikahkannya dengan ATTAR, dikarenakan tidak ada surat persetujuan dari istri pertama (KHUMAIRA). Dia jadi makin benci sama KHUMAIRA.

Sementara itu, KHUMAIRA yang mengetahui gagalnya pernikahan ATTAR dan SHAHNAZ (MAEMUNAH) dari berita TV, jadi kasihan sama ATTAR. Lalu dia bikin surat persetujuan di atas kertas bermaterai untuk kemudian mengirimkannya ke rumah ATTAR.

MAEMUNAH kaget, tidak menyangka kalo KHUMAIRA akan mengirim surat itu. Dia mulai menyadari, kalo KHUMAIRA itu benar-benar baik dan mulia. MAEMUNAH nyesel karena selama ini sudah memperlakukan KHUMAIRA dengan jahat. Lalu dia ngomong ke ATTAR, dia gak mo nikah dengan ATTAR sebelum ketemu KHUMAIRA untuk minta maaf.

Di sisi lain, dokter menganjurkan ALI untuk dioperasi di Singapur, karena di sana peralatannya lebih lengkap dan canggih. ALI dan FIONA bingung, mereka gak punya uang untuk biaya berobat ke Singapur.

Tapi diam-diam, MAEMUNAH mendatangi dokter dan memberikan sejumlah uang untuk biaya ALI berobat ke Singapur. FIONA dan ALI tidak tau kalo uang itu dari MAEMUNAH.

Sementara itu, HANNA yang kehabisan akal untuk merayu DAFFA untuk bisa kembali padanya, jadi berubah dendam. Dia berusaha nyari tau soal KHUMAIRA yang ada di rumah DAFFA. Lalu dia melaporkan ke ATTAR tentang keberadaan KHUMAIRA.

Tidak ada komentar: