Rabu, 16 Juli 2008

uPIK ABU DAN LAURA

Upik Abu Dan Laura

Episode 12
19 Juli 2008


Oppie dan Rangga terus mengejar Sueb dan Muklis, mereka sampai di sebuah rumah, Sueb dan Mukhlis masuk tapi tiba-tiba mereka di serang oleh anak-anak yang ternyata bisa membebaskan diri. Rangga dan Oppie lega melihat anak-anak, Sueb dan Muklis di bawa polisi. Sutan marah mendengar berita ini.

Dengan susah payah Laura menimba, Rene dan Jessy datang, kaget mencium bau Laura. Mereka cerita kalau mereka baru saja dari kantor Ronald untuk menjelekkan Oppie dan sepertinya Ronald percaya dan pasti akan segera membawa pulang Laura, Laura senang.

Tristan mendatangi rumah Rene dan mencari jejak bukti rekayasa foto dirinya dan Oppie, dia menemukannya di laptop Rene, Tristan membawa laptop itu ke rumah Oppie dan bertemu Rene, Rene mencoba merebut tetapi ditahan Tristan. Terjadi tarik menarik, Rene terdorong dan jatuh, keningnya berdarah. Jessy dan Laura kaget, meminta Tristan membawa Rene ke dokter, Oppie yang melihat hal itu itu kaget. Papa Trsitan marah dan melarang Oppie dekat dengan Tristan, Oppie hanya tertunduk sedih dia lari, menabrak Sutan yang menatapnya penuh kejahatan.

Rangga gelisah menunggu Oppie dan Laura, dia tercenung dan mengingat saat saatnya bersama Laura. Dia tersenyum sendiri. Oppie pulang, Rangga kaget Oppie pulang sendiri, Oppie sok cuwek, mereka pun kaget dengan kedatangan Ronald, Laura yang baru pulang mengira Ronald datang untuk membawa dia pulang, Laura siap-siap, Ronald senyum, dia memang akan ajak Laura pulang tapi bukan ke rumah tapi ke pesantren, Laura kaget, dia menggeleng tidak mau dan mengiba agar diizinkan di rumah itu saja, Mami Laura kasihan, dia meminta suaminya untuk mendengarkan keinginan Laura karena dia juga tidak ingin pisah jauh dari Laura, Papi laura setuju asal Laura mau berubah dan kerja serta belajar mengaji dan sholat.

Mulailah Laura diajari ngaji, dan mencari lowongan kerja, Rangga mendapatkan pekerjaan yang cocok, jadi baby sitter!

Tristan meminta maaf pada Oppie, Oppie meminta Tristan menjauh darinya karena apa yang di bicarakan papanya Tristan benar. Tapi Tristan tidak menyerah, dia mencintai Oppie, dan pernyataan itu di rekam Wina, Wina menunjukkan rekaman itu kepada Rene, Rene geram.

Tidak ada komentar: