Kamis, 24 Juli 2008

Munajah cinta episode naive succubus

Shahnaz marah kepada Attar, karena Attar menyelamatkan Shahnaz bukan karena kemauan sendiri tapi karena disuruh Nuriyati. Sementar rekayasa penculikan Shahnaz juga akhirnya diketahu oleh Attar.
Attar dan Nuriyati menjalin komunikasi melalui surat. Dan mereka mempunyai kode tersendiri untuk saling ketemu. Yang pada awalnya tanpa diketahui Shahnaz, namun akhirnya Shahnaz tahu juga.
Bakri cs yang luntang-lantong tertidur di masjid dan ketemu dengan Kasan. Bakri lalu mendapat tawaran kerja di butik Fiona sebagai satpam.
Attar, Shahnaz dan Nuriyati belanja ke supermarket. Attar menyuruh Nuryati mengambil susu ibu hamil. Shahnaz marah karena Attar mamu membayari susu ibu hamil untuk Nuriyati. Namun Attar lalu yang membayar susu ibu hamil buat Nuriyati. Shanaz tetap tidak terima karena Nuriyati dianggap curang dan lancang. Namun ternyata Yusuf mendukung tindakan Nuriyati dan Attar.
Yusuf bahkan mengundang dokter keluarga untuk memeriksa kehamilan Nuriyati. Shahnaz tambah kesal karena Yusuf yang begitu perhatian terhadap Nuriyati.
Shahnaz sakit kepala dan menyuruh Nuriyati ke apotik beli obat. Sepulang dari apotik Nuriyati diganggu preman. Dan tiba-tiba Nuriyati ditolong oleh Daffa, pria yang pernah bertemu di supermarket yang membantu Nuriyati waktu Nuriyati kerepotan membawa barang belanjaan.
Nuriyati dan Daffa kaget dan heran bisa bertemu lagi di depan apotik.

Tidak ada komentar: