Jumat, 04 Juli 2008

Munajah cinta, tedy, 11

Munajah Cinta

Episode 57
Tayang 5 Juli 2008


STI mulai menganggu ATTAR dengan mengatakan kalau bayi yang dikandung KHUMAIRA adalah bukan anaknya. Melainkan anak ALI, temannya sewaktu KHUMAIRA minggat ke Bogor.

ATTAR tidak begitu saja percaya, tapi pikiran itu terus menganggunya. Saat mau ditanyakan, ATTAR belum dapat kesempatan yang tepat. KHUMAIRA sedang di tempat FIONA untuk mengepak pesanan baju yang sudah jadi. Setelah itu, KHUMAIRA, IMAM dan ANISA harus menunggui ibunya Fiona yang buta, sementara FIONA dan KASAN emngantarkan pesanan.

SADIKIN menawari FIONA untuk membuka butik sendiri. Tapi FIONA merasa perlu merundingkannya dengan ATTAR dan KHUMAIRA.

ATTAR yang tidak tahan penasaran soal ALI, akhirnya bertanya juga pada KHUMAIRA. KHUMAIRA menjelaskan, ATTAR percaya, tapi justru KHUMAIRA yang jadi merasa bersalah tak mengenalkan suaminya pada orang yang mengasuh IMAM dan ANISA.

KHUMAIRA mengajak ATTAR untuk bertemu ALI. ATTAR juga mau mengajak SRI, karen dari SRI lah kabar itu di dapat. SRI mau cuci tangan. Dia mengaku mendapat beritanya dari CITRA. Dan CITRA menuduh IMAM dan ANISA yang memberi tau. IMAM dan ANISA minta maaf pada KHUMAIRA. Tapi KHUMAIRA tidak menyalahkan mereka.

Akhirnya mereka pergi ke Bogor, tapi kata Pak Ustadz, ALI sudah hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib.

Selama ditinggal ke Bogor, DUDI memaksa IMAM dan ANISA untuk main ke game station. Sampai malam, DUDI tak mau pulang. ANISA dan IMAM pulang, DUDI malah ditangkap preman.

ATTAR yang sudah percaya dengan KHUMAIRA ternyata melihat kenyataan lain, KHUMAIRA benar bersama laki-laki lain, dan itu adalah ALI! ATTAR shock.

Tidak ada komentar: