Rabu, 30 Juli 2008

Munajah cinta episode 75

HANNA nelpon ATTAR untuk member tau keberadaan KHUMAIRA. Tapi dia juga minta imbalan Rp.50 juta untuk informasinya itu.

ATTAR dan MAEMUNAH terpaksa menyetujui permintaan HANNA, yang penting bisa ketemu KHUMAIRA.

Sementara itu, INTAN yang berada di rumah DAFFA mengamuk saat KHUMAIRA mo diperiksa dokter. INTAN sangat benci sama dokter. Sebagai protesnya, INTAN malah sempat membakar pakaiannya sendiri. Untung keburu berhasil diselamatkan.

DAFFA mengusulkan kepada KHUMAIRA agar INTAN dibawa ke rumah sakit jiwa, demi kebaikan semuanya. KHUMAIRA awalnya nolak. Tapi DAFFA terus membujuk. Akhirnya KHUMAIRA menyetujuinya.

ATTAR yang mau menemui HANNA, dapat telpon dari rumah sakit jiwa yang mengabarkan keberadaan INTAN. ATTAR dan MAEMUNAH segera pergi ke rumah sakit jiwa. Gak disangka, di sana MAEMUNAH ketemu lagi sama BAKRI yang pura-pura gila dan lagi dirawat. BAKRI minta MAEMUNAH membebaskannya. Kalo nggak, dia ngancam akan membongkar rahasia MAEMUNAH di depan ATTAR. Karena takut, terpaksa MAEMUNAH menyetujuinya.

ATTAR dan MAEMUNAH akhirnya datang ke rumah DAFFA. ATTAR menuduh DAFFA sengaja nyulik KHUMAIRA dan ada affair dengannya. DAFFA tidak terima, mereka berantem. KHUMAIRA yang mendengar tuduhan ATTAR, akhirnya memilih pergi dari rumah DAFFA secara diam-diam. Semua orang kehilangan dan berusaha mencari.

Di tengah perjalanan, KHUMAIRA diganggu oleh orang mabok. KHUMAIRA berusaha lari, tapi jatoh. Untung dia ditolong oleh PEDAGANG ROKOK yang segera membawanya ke rumah bidan. Di sana, KHUMAIRA melahirkan, bayinya kembar, tepat azan subuh berkumandang.

Tidak ada komentar: